Legimin Syukri

Lahir di Simalungun 21 Maret 1963. Alumni IAIN SU Fakultas Syariah. Pegawai Kemenag Kota Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
Gawai Rusak
Sumber: wikipedia

Gawai Rusak

Sejak 30 November Gawaiku Bermasalah. Bagaikan seorang petani yang sedang membajak tiba-tiba traktornya rusak. Maka terhentilah pekerjaannya.

Petani yang tidak ahli tehnik berusaha untuk mencari

titik kerusakan mesin traktornya. Ternyata tidak membuahkan hasil malah semakin bertambah kerusakan mesinnya.

Traktor pun tidak bisa dipergunakan lagi, mogok total dan harus mendatangkan teknisi.

Biaya perbaikannya pun tentunya lebih mahal lagi. Begitulah jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya. Rencana ingin memperbaiki, alhasil malah menjadi rusak.

Seperti itulah yang penulis alami. Mencoba memperbaiki sendiri, dengan maksud ingin menambah pengalaman agar bisa menemukan solusi jika ada kesalahan kecil. Namun, apa boleh buat, semua di luar rencana. Hasilnya telepon genggam tidak bisa dioperasikan dengan baik

Setelah itu, dapat dioperasikan untuk memposting tulisan. Namun tidak bisa menyertakan foto.

Syukurnya anak-anak cepat mengerti apa yang terjadi pada gawai abangnya. Akhirnya, dapat kembali memposting tulisan di gurusiana.

Jika tidak, pastilah sangat sedih rasanya. Apakah memang sudah saatnya gawaiku diganti dengan yang baru mengingat usianya yang sudah cukup lama.

Alhamdulillah, dapat kembali menulis di gurusiana.

Wallahu a'lam bisshowab wailallahi turjaul umur

Baity jannati, 5 Desember 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin terlalu banyak virus tngp Abah! Saatnya dioperasi ...

06 Dec
Balas

Betul saudaraku. sehat selalu pak Omank barakallah

06 Dec

Alhamdulillah gawainya sudah baik dan bisa digunakan lagi. Kalau ngadat lagi belikan yang baru saja bah... he he he Sehat, bahagia dan sukses selalu Abah.

05 Dec
Balas

Alhamdulillah gawainya sudah bagus lagi. Kalau ngadat lagi tak belikan yang baru aja. Sehat selalu barakallah

06 Dec

Wah, sepertinya memang harus di lem biru Abah, alias diganti yang baru, hehehe. Teruntai doa untuk Abah semoga rahmat Allah terlimpah dan barakallahu fiiik

05 Dec
Balas

Kalau mogok lagi nanti diganti yang baru aja. Sehat selalu Ibu Siti barakallah

06 Dec



search

New Post